banner 728x250
News, Tekno  

SnackVideo Majukan Kreator Lokal Melalui Program Desa

SnackVideo Majukan Kreator Lokal Melalui Program Desa
SnackVideo Majukan Kreator Lokal Melalui Program Desa

Trendingpublik.Com, Tekno – SnackVideo salah satu platform berbagi video pendek berkomitmen memajukan serta memperdayakan kreator lokal melalui program Desa SanckVideo yang telah melahirkan kreator-kreator atau SnackerStar yang mengeksplor tentang kehidupan di pedesaan.

Konten dari para SnackerStar tentang kehidupan pedesaan tersebut banyak menginspirasi jutaan penonton di seluruh Indonesia dengan berbagai ide serta tips keseharian, mulai dari resep makanan masakan tradisional, dan kerajinan tangan masyarakat.

Creator Growth & Parnership Manager SnackVideo Wahyu Hidayat melalui keterangan persnya mengatakan pihaknya SnackVideo mebuka peluang sebesar-besarnya bagi kreator lokal untuk menjangkau audiens dalam pembuatan konten mereka untuk menghasilkan pendapatan.

“SnackVideo membuka peluang bagi creator lokal untuk menjangkau audiens lebih luas, meningkatkan angagement, dan menghasilkan pendapatan. Kami akan terus berinovasi untuk membantu kreator berkarya dan menginspirasi lebih banyak orang,” kata Wahyu Hidayat.

Setiap kreator atau SnackStar membawa ide tersendiri dengan nama akun yang unik seperti Stayerreal, yang berbagi tips keseharian dan beternak burung merpati, memberikan inspirasi tersendiri bagi komunitas di pedesaan.

Ada juga akun dengan nama Dikakigunung, akun tersebut membuat video yang menyajikan resep masakan dari hasil kebun, yang menunjukkan kehidupan di desa penuh dengan kesederhanaan yang bisa menjadi berbagai sumber inspirasi.

SnackVideo memajukan kreator lokal melalui program Desa untuk membantu serta meningkatkan para kreator dalam memajukan berbagai peluang-peluang yang ada di pedesaan untuk bisa menjadi inspirasi baik dari segi bisnis dan usaha serta wisata yang tentunya akan menjadi sumber pendapatan ekonomi.

SnackVideo tidak hanya menyediakan platform, tetapi juga mendukung para kreator melalui berbagai program, seperti even life streaming di studio yang memberi kesempatan pada para kreator berbagi perjalanan menjadi SnackerStar.(pk)