banner 728x250

Liam Payne Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

Liam Payne Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun
Liam Payne

Trendingpublik.Com, Peristiwa – Liam Payne mantan anggota band One Direction meninggal dunia di usia 31 tahun pada hari Rabu setelah jatuh dari lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina.

Menurut keterangan polisi setempat kematian Liam Payne mantan anggota ban One Direction itu masih dalam penyelidikan.

Diketahui sebelumnya pada Rabu 16 Oktober staf dan petugas hotel dimana Liam Payne menginapa meminta bantuan mendesak sesaat dirinya terjatuh.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Liam terjatuh bahwa petugas langsung bergegas menuju hotel tersebut setelah pukul 5 sore waktu setempat untuk menaggapi panggilan darurat yang melaporkan adannya seorang pria terlihat agresif mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

“Kami kedatangan tamu yang mabuk narkoba dan alkohol, dia membuat keributan yang membuat seluruh ruangan berantakan.” Ungkap menejer hotel.

Menejer hotel tersebut mengatakan mereka membutuhkan bantuan untuk mengirimkan segera petugas kepada kami, karena staf tidak tahu apakah nyawa tamu dalam bahaya karena staf hotel tidak dapat memasuki kamar tamu tersebut menginap selama dua atau tiga hari.

Pada hari Kamis, kantor kejaksaan umum di Argentina mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus Payne dan bahwa semuanya menunjukkan musisi tersebut sendirian karena penyalahgunnaan zat. (pk)