banner 728x250
News  

Steven Kandouw lantik Nazarudin Maloho sebagai Sekda Bolmut

Steven Kandouw lantik Nazarudin Maloho sebagai Sekda Bolmut
Steven Kandouw lantik Nazarudin Maloho sebagai Sekda Bolmut

Trendingpublik.Com, Manado –  Steven Kandouw lantik Nazarudin Maloho sebagai Sekda Bolmut. Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupupaten Bolaang Mondondow Utara, Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd. M.Si, di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Jumat (5/7/2024).

Pelantikan Nazarudin Maloho sebagai pejabat Sekda Bolmut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara Nomor: 800.1.3.3/BKDD/SK/15/2024.

Sebelum diamanatkan memegang jabatan sebagai Sekda Bolmut, Nazarudin Maloho menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, kemudian pada tanggal 27 Juli lalu, Penjabat Bupati Bolmut, Dr. Sirajudin Lasena, menyerahkan SK kepada Maloho sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah untuk mengisi kekosongan yang sebelumnya di jabat oleh dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, yang sudah menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw menyampaikan amanah dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, untuk melaksanakan tugas dengan penuh integritas serta tanggungjawab.

“Insyaallah kepada Sekda, saya menyampaikan pesan dari pak gubernur agar bekerjalah dengan penuh integritas dan tanggungjawab, dukungan penuh kepada pak pupati. Kedepannya ada perubahan APBD 2024, siapa tahun bisa sampai pada APBD 2025. Paling tidak KUA-PPAS itu pas,” ujar Steven.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Pj Bupati Bolmut, Ketua DPRD Bolmut, Wakil Ketua DPRD Bolmut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati, serta OPD di lingkungan Sekretariat Daerah Bolmut. (Piko)