banner 728x250

Erling Haaland Menikmati Liburan di Kapal Pesiar

Erling Haaland Menikmati Liburan di Kapal Pesiar
Erling Haaland Menikmati Liburan di Kapal Pesiar

Trendingpublik.Com, Bola – Erling Haalang Menikmati Liburan di Kapal Pesiar sambil bermain bola meski timnya gagal lolos ke Euro 2024.

Penyerang tim nasional Norwegia, Erling Haaland, terus menunjukan performa gemilangnya meski timnya gagal lolos ke Euro 2024. Bintang Mancester City yang berusia 23 tahun ini terlihat menikmati liburan di Cannes, Prancis.

Haaland, yang dikenal sebagai ‘penghancur jaring’ City menikmati waktu santainya dengan bermain jet ski dan menghabiskan waktu di atas kapal pesiar bersama teman-teman serta ayahnya, Alfie Haaland, yang juga mantan pemain City dan Leeds.

Haaland telah mencapai banyak prestasi dalam kariernya yang masih muda. Hanya dalam dua tahun terakhir, ia berhasil membawa Manchester City meraih dua gelar Premier, satu Piala FA, dan satu gelar Liga Champions.

Musim lalu, ia mencetak total 45 gol di semua kompetisi untuk City, dan menyumbangkan enam gol dari total 14 gol Norwegia dalam kualifikasi Euro 2024.

Namun, pencapaian pribadi Haaland tidak cukup untuk membawa Norwegia ke putaran final Euro 2024. Norwegia terakhir kali lolos ke turnamen besar pada tahun 2000, sehingga kekecewaan ini menjadi pukulan berat bagi tim nasional dan para penggemarnya.

Meskipun demikian, Haaland tetap mempertahankan semangatnya dan terus mengasah keterampilannya. Selain menikmati kegiatan olahraga air, Haaland juga terlihat bersantai dan berpesta di Marbella awal minggu ini. Bahkan, pemin bintang ini sempat menjadi DJ, menambahkan keseruan liburannya bersama rombongan teman-temannya. (Rdks-TP)