banner 728x250

Pj Bupati Bolmut Resmikan Jembatan Gantung Goyo

Pj Bupati Bolmut Resmikan Jembatan Gantung Goyo

Trendingpublik.Com, Bolmut – Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev meresmikan jembatan gantung goyo di desa Keimanga Kecamatan Bolangitang Barat, Jumat (8/3/2024).

Peresmian jembatan gantung goyo ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti yang di lakukan Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dan Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara Hendro Satrio M.K, ST.MT.

” Terimakasih kepada Kepala BPJN Sulut beserta jajaran yang telah merealisasikan pembangunan jembatan gantung goyo ini, yang dimana jembatan gantung ini merupakan akses yang sangat diridukan oleh masyarakat,” ungkap Sirajudin.

Jembatan gantung goyo menjadi penghubung antara desa Keimanga dan dusun Goyo dengan panjang 96 meter yang dibangun dengan APBN sejak tahun 2023 lalu.

Sebelum dibangun jembatan gantung tersebut, masyarakat Goyo mengandalkan transportasi rakit untuk melewati sungai. Dengan diresmikanya jembatan gantung goyo tersebut dapat mempermudah aktivitas warga serta dapat meningkatkan perekonomian warga. (Piko)