banner 728x250

Polres Bolmut Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Santika Satyawada

Polres Bolmut Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke 76 di Lapangan Santika Satyawada

Trendingpublik.Com, Bolmut — Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual yang tersambung langsung dengan upacara yang terpusat dari Lapangan Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang Jawa Tengah dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo, Selasa (5/7/2022).

Diketahui Polri menyelenggarakan upacara hari Bhayangkara ke-76 di Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah dan tersambung secara virtual pada tingkat Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Polres Bolmut sendiri mengadakan upacara secara virtual di Lapangan Santika Satyawada Polres Bolaang Mongondow Utara.

Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Wahyu Purdiawarso SH Sik dalam sambutanya mengatakan, bahwa HUT Polri yang ke-76 ini sudah cukup tua di bandingkan dengan keberadaan polres bolmut yang masih berusia 3 tahun.

“Dengan keberadaan Polres bolmut yang masih tegolong baru ini tentu saja kami butuh banyak dukungan baik dari seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara demi terciptanya Polres Bolmut yang lebih sempurnah” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan Polres Bolmut merupakan Polres daratan terjauh dari satuan atas yaiut Polda Sulut, selain ada Polres Kepulauan yang terjauh namun Polres Bolmut yang cukup jauh, kami selalu menyampaiakn kepada anggota Polres Bolmut untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Dari awal selalu kami tekankan pada personil kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, dan kedepan kami selalu mohon dukungan dari Pemerintah Daerah, dari tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bolmut, bahwasanya kami selalu mempunyai harapan, ucap Wahyu.

Dalam akhir sambutanya Kapolres Bolmut menyampaikan dengan terbangunya Polres Bolmut ini tidak akan berdiri dengan megah,tidak akan berdiri dengan gagah apabila tidak ada dukungan dari seluruh rakyat Bolmut. (Piko)