banner 728x250

Wuiling Almaz Mulai Diminati Konsumen

Wuiling Almaz

Jakarta – Sejak diperkenalkan di Tanah Air belum lama ini, SUV terbaru Wuling Almaz disebut-sebut cukup diminati konsumen Indonesia. 

Berdasarkan penuturan Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, Wuling Almaz sudah dipesan ribuan unit oleh konsumen Indonesia.

“Wuling Almaz SPK udah 2.000-an. Jadi kami rasa, respons konsumen Indonesia terhadap Almaz ini cukup positif. Juga cukup surprise lihatnya. Dan sekarang kami lagi kirim bertahap ke konsumen,” kata Dian, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

“Kemarin wholesales (distribusi dari pabrik ke diler) Februari sudah 500. Maret kalau nggak salah 390-an unit,” kata Dian lagi.

Saat ini bagi konsumen yang memesan Almaz memang perlu bersabar, karena mereka harus inden.

“Ada antrean ya, tergantung nomornya. Dan warna yang dipilih. Untuk yang pre-booking diawal kami sudah kirim. Kami usaha untuk deliver produk secepat-cepatnya,” lanjutnya.

Pihak Wuling mengatakan sudah sekitar 800 unit lebih SUV Almaz yang dikirim ke garasi konsumen. Dan menyisakan 1.000-an unit yang belum terkirim.

“Kami tetap kirim bertahap kok. Dan juga berusaha secepatnya kirim ke konsumen. Soal warna, Aurora Silver atau grey paling banyak dipesan,” pungkasnya.

Sumber detik.com